Wednesday, November 14, 2012

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Permanen


Saat ini akan membahas cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan permanen tanpa menghilangkan noda hitam setelahnya.

Semua juga tahu bila bulu dicukur, maka akan tumbuh lagi dan bahkan semakin melebat. Maka dari itu, bagi wanita yang senang mencukur ketiaknya, maka kulit ketiak akan berubah menjadi hitam dan juga bulu yang tumbuh akan semakin mengeras. Adanya bulu pada ketiak akan mengurangi rasa percaya diri wanita bila mengenakan pakaian seksi. Maka dari itu, banyak wanita menggunakan berbagai cara untuk menghilangkan bulu tersebut.



Berikut ini Berbagai cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan permanen

Cara menghilangkan bulu ketiak dengan kunyit: 
Setelah anda mencabut bulu ketiak, gosoklah dengan menggunakan kunyit yang sebelumnya sudah dicelupkan terlebih dahulu di dalam air kapur sirih.

Cara merontokan bulu ketiak dengan kapur: 
Ambil 20 biji jintan putih, 3 kapur barus yang seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan itu dengan dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur/dicabut hingga bersih.

Cara menghilangkan bulu ketiak dengan merica dan kapur barus:  
Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus seukuran kelereng. Tumbuklah semua bahan tersebut, lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak anda sebelum anda tidur. Dengan cara ini, bulu ketiak anda akan rontok dengan sendirinya.


Newer Post Older Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment