Tuesday, February 12, 2013

Mengatasi xmllite.dll was not found

Resiko menggunakan windows yg lama seperti windows xp sp2 yg saya pake pastinya banyak menemukan banyak masalah dalam penginstalan dan penggunaan aplikasi didalamnya.. salah satu pengalaman yang ingin saya share adalah cara untuk mengatasi xmllite.dll was not found

Mungkin bagi anda pengguna windows xp sp2 ada yang pernah mengalaminya inilah solusi bagi permasalah yang anda harapan...


Jika Anda menemui kasus seperti ini "xmllite.dll was not found" saat menjalankan software. Download patch update ini. Atau Anda ingin download langsung dari microsoft klik disini, tapi windows Anda harus Genuine untuk mengunduh file update tersebut. Jika windows Anda tidak Genuine klik disini untuk download.


Kenapa ada pesan error muncul "xmllite.dll was not found" karena windows Anda jadul jadi minta perbaruan komponen windowsnya. Upgrade windows 7 Gan.
Apa itu xmllite.dll? tulisan yang ada di microsoft "XmlLite is a lightweight component for parsing and writing XML files. Oh ya... patch atau update ini khusus untuk Windows XP SP2.





.:: Semoga Membantu ::. 







Newer Post Older Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment